"Garo" Siap Luncurkan Produksi Terbarunya!

3:34 PM


Garo adalah tokusatsu serial TV berorientasi dewasa yang pertama kali disiarkan di 25 episode pada tahun 2005. Serial ini dibuat dan disutradarai oleh Keita Amemiya, yang sebelumnya telah melakukan seri seperti Kamen Rider Black, Kyoryu Sentai Zyuranger, serta desain karakter untuk video game. Karena popularitas acara asli itu kemudian berubah menjadi seri dengan rilis berikutnya termasuk Garo: Makai Senki, dan Garo: Makai no Hana. Itu juga diadaptasi menjadi sebuah anime TV pada bulan Oktober 2014.

Sebagai Peringatan Ulang Tahun Waralaba Ke-10. Dengan Produksi baru, Garo: Gold Storm-Sho yang merupakan kelanjutan dari serial TV 2013, Garo: Yami o terasu Mono, dengan Ryuga sekali lagi memimpin cerita sebagai protagonis utama.

Garo : Gold Storm–Sho merupakan bagian dari beberapa proyek baru yang didasarkan pada waralaba Garo, yang meliputi film baru, acara televisi, film anime, musim kedua dari anime, dan panggung musik.Garo : Gold Storm–Sho,” akan dirilis ke premier bioskop pada tanggal 28 Maret 2015 sebagai episode "0". Garo tetap ditulis dan disutradarai oleh pencipta waralaba tersebut, Keita Amemiya




Seri

 

Garo : Gold Storm Sho akan fokus pada upaya Ryuga & Rian untuk menutup diri dengan benteng yang
dikenal sebagai Radan. Sepanjang perjalanan mereka akan bertemu dengan Makai Priest baru yang bernama Gard dan Makai Knight bernama Akitsuki Daigo yang datang dengan niat yang tidak jelas.

Wataru Kuriyama sebagai Ryuga
Miki Nanri sebagai Makai Priest Rian
Kuwae Sakina sebagai Makai Priest Ryume
Shunya Isaka sebagai Madougu Agou.
Para aktor tamu di setiap episode selalu menarik banyak perhatian, dan kali ini mereka termasuk Shigeru Izumiya sebagai pemilik toko misteri kebab Ringo D, serta pasangannya Mrs. Yukihime yang dimainkan oleh Momoko Kuroki.


Tidak hanya itu, Garo juga akan memperkenalkan Horror baru yang bernama Jinga yang dimainkan oleh Inoue Masahiro, aktor terkenal yang bermain di Serial Kamen Rider Decade.

Pembukaan dan akhir tema musik untuk film ditulis oleh JAM Project. Seperti biasa,  Garo akan menjadi semakin mencekam dan film yang matang tentunya.
Yang perlu diketahui juga, Garo tidak cocok untuk tontonan anak-anak karena Garo ini menampilkan scene-scene yang bisa dibilang gelap.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

6 comments

Write comments
May 29, 2015 at 3:49 PM delete

wah, bagus nih, kalo ada ane pesen ya tapi :)

Reply
avatar
May 29, 2015 at 5:36 PM delete

Bakalan tambah seru nih kalo diliat Gold Storm yang sipp tuhh.

Reply
avatar
May 30, 2015 at 4:36 PM delete

nah ini. gua suka film jepang :v
nice post !

Reply
avatar
May 30, 2015 at 4:37 PM delete

Pasti seruu nih gan, makasih infonya ;D

Reply
avatar
May 30, 2015 at 4:45 PM delete

thanks infony sob, sangat bermanfaat skali ni bagi org sperti saya yg jarang mengikuti perkembangan perfileman mancanegara hhe
keep blogging

Reply
avatar