Bima Satria Garuda Akan Dibuatkan Versi Animasinya?

1:16 AM
Masih ingat dengan Bima Satria Garuda? Tokusatsu hasil kerjasama Indonesia-Jepang (RCTI dan Ishimori Pro) yang tayang sebanyak 2 season dengan Judul Satria Garuda Bima untuk season 1 dan Satria Garuda Bima-X pada season 2. Pasti banyak Fans Bima di tanah air yang masih mengharapkan kelanjutan dari pahlawan ciptaan dari Reino Barack ini, apakah itu lanjutan dari Bima itu sendiri atau dilanjutkan dengan Satria Baru, yang belum ada kejelasannya masih berupa rumor-rumor saja.


Dari event Indonesia Comic Con 2016 kemarin, ada sesuatu yang mungkin bisa dibilang rumor baru untuk Satria Garuda Bima yaitu Satria Garuda Bima Animated Series, kabar ini tersiar dari booth MNC Pictures yang memasang logo “Satria Garuda Bima Animated Series” disalah satu sudut boothnya. Rumor yang beredar Bima Animated Series ini akan tayang di tahun 2018, jika kabar ini benar makan fans Bima harus sabar menunggu untuk serial ini. Untuk Detil lebih lanjut belum ada yang bisa didapatkan dari serial ini, apakah akan benar terealisasi atau hanya menjadi rencana belaka.
di booth MNC Pictures ini juga di perlihatkan Animasi lain dari MNC Animation yang akan ditayangkan dalam waktu dekat yaitu Kiko The Movie dan Zak Storm.



Source : I-Toku

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »