Dota 2: Terrorblade, Iblis Terjahat di Jagad Dota 2

11:28 PM

Masih berlanjut membahas Lore Dota 2! Kali ini kita akan membahas Iblis terjahat di Dota 2, hayo tebak siapa?? Yak betul, jawabannya adalah Terrorblade! Kalau dulu kamu mungkin tahunya dulu Terrorblade bersaudara dengan Magina sang Anti-Mage, namun sekarang do Dota 2 ceritanya sudah berbeda.
Terrorblade di Dota 2 adalah seorang Iblis yang pernah melakukan kejahatan terjahat di kalangan para Demon, penasaran dengan ceritanya? Yuk simak!

Terrorblade merupakan salah satu kriminal di bangsa Demon, ia dikenal sebagai seorang marauder atau perampok. Ia adalah seorang penjahat yang bahkan ditakuti oleh para Demon lainnya.

Ia menentang dewa-dewa para Demons, mencuri dari Demon Lords, melanggar ritual-ritual para Demon, dan bahkan ia menentang setiap hukum yang mengatur kehidupan para Demon di Seven Infernal Regions. Ia merasa sangat berkuasa ketika itu, sampai tiba saatnya suatu hari ia tertangkap.

Sumber: dota2hq.eu
Terrorblade di hukum atas kejahatannya, ia dihukum ke nerakanya neraka. Setelah mengalami hukuman yang brutal, ia akhirnya dikurung di Foulfell, sebuah dimensi tersembunyi tempat dimana para Demon dipenjara.
Namun jangan kira Foulfell adalah penjara biasa. Foulfell adalah sebuah penjara berupa sebuah realita cermin kegelapan. Di sini para Demon dihukum untuk menatap refleksi jiwa terburuknya seumur hidupnya.

sumber: ahrimatt.deviantart.com
Demons pada umumnya tentu akan sangat menderita menerima hukuman tersebut, tetapi Terrorblade malah sebaliknya. Ia menguasai refleksi diri terburuknya-seorang iblis yang mengamuk, demon dengan kekuatan tak terbayangkan. Dengan refleksi diri terburuknya, ia menghancurkan penjara fraktal dan kabur menyebar terornya kepada seluruh mahkluk di dunia Dota 2.

Source : Dunia Games 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »