Uchuu Sentai Kyuuranger - 2 Anggota Baru Muncul Dalam Katalog Mainannya

4:08 AM

Dalam scan catalog mainan kali ini menampilkan 2 anggota baru untuk Super Sentai 2017 ini, dan salah satu dari mereka adalah Xiao Longpao, dia akan berubah menggunakan tongkatnya yaitu Ryutsueder dan menjadi Ryu Commander. Seperti dalam seri super sentai sebelumnya, dia akan memiliki mecha sendiri yaitu Ryu Voyager yang bisa bergabung dengan Voyager lainnya untuk membentuk Ryuteioh.




Lalu untuk anggota yang satunya lagi adalah Koguma Sky Blue. Sepertinya Sasori Orange, Ryu Commander, dan Koguma Sky Blue ini memiliki suatu hubungan. Stinger akan menjadi partner dari Koguma Sky Blue yang sepertinya adalah seorang anak kecil dengan syal dilehernya namun bisa berubah dari bentuk ini (Ursa Minor) ke Ohguma Sky Blue (Ursa Major). Mecha nya akan disebut Koguma Voyager (Ursa Minor) dan Ohguma Voyager (Ursa Major). 2 mecha ini juga bisa bergabung dengan Ryu Voyager, dan Ryutenoh bisa bergabung dengan Kyurenoh untuk membentuk formasi Ryutei Kyurenoh.



Selain itu akan ada Kyutama baru yaitu Hikari Kyutama yang mempunyai 2 mode yaitu matahari dan bulan yang akan memberikan kekuatan baru untuk Shishi Red.


Uchu Sentai Kyuranger memiliki 9 anggota yang terdiri dari manusia, alien, dan robot. Masing – masing dari mereka telah dipilih oleh Kyutama. Untuk para pemeran karakter dalam seri ini, 5 diantara mereka akan memiliki wujud manusia dan 4 sisanya hanya akan berbentuk robot dan alien. Berikut informasi mengenai Pemeran dan karakter dari masing – masing anggota Kyuranger.



  • Lucky – Super Star, Shishi Red diperankan oleh Takumi Kizu - dia adalah seorang petualang yang menjelajahi luar angkasa.
  • Spada – Food Meister, Kajiki Yellow diperankan oleh Tetsuji Sakakihara – dia adalah seorang koki yang memiliki tujuan untuk menjadi koki yang terbaik di seluruh alam semesta. Dia memiliki keahlian dalam menggunakan pedang.
  • Hammy – Shinobi Star, Chameleon Green diperankan oleh Sakurako Ookuba – dia adalah seorang ninja luar angkasa. Dia bisa membuat dirinya tidak terlihat berkat kekuatan chameleon miliknya.
  • Stinger - Poison Star, Sasori Orange diperankan oleh Yousuke Kishi – dia adalah seorang prajurit yang misterius yang menguasai bela diri dan juga dalam menggunakan rajun.
  • Naga Rei – Silent Star, Hebitsukai Silver diperankan oleh Taiki Yamazaki – dia adalah seorang prajurit tanpa emosi (mungkin yang dimaksud orangnya datar kali ya, gak punya ekspresi hehe) dia memiliki kemampuan untuk melumpuhkan musuhnya.

  • Garu – Beast Star, Ookami Blue – dia merupakan setengah manusia serigala luar angkasa (space warewolf) yang ahli dalam pertarungan.
  • Balance – Trick Star, Tenbin Gold – dia merupakan sebuah makhluk mekanik, bisa dibilang sebuah robot, dia adalah seorang pencuri yang bisa mengendalikan mesin dan mempunyai nama lain yaitu “Mechaman”
  • Champ - Ring Star, Oushi Black – dia adalah sebuah juara robot penggulat, dia mempunya kekuatan fisik yang luar biasa dibandingkan lainnya.
  • Raptop283 - Speed Star, Wahis Pink – dia merupakan sebuah pilot android, dia mempunyai kecepatan yang luar biasa.
Naskah dari seri ini akan ditulis oleh Nobuhiro Mori (Kamen Rider OOO, Gaim, Drive, Ghost, Go-Busters, Ninninger dll) dan Takayuki Shibasaki (Dobutsu Sentai Zyuohger) dan Teruaki Sugihara akan menjadi sutradara dengan Hirofumi Fokuzama yang akan menangani (sebagai sutradara) khusus bagian aksi dalam serinya nanti.

Sedangkan untuk bagian musiknya akan ditangani oleh Kousuke Yamashita dimana lagu openingnya akan berjudul "Lucky Star" dan lagu openingnya akan berjudul "Kyutama Dancing". Seri ini akan diproduksi oleh Motoi Sasaki dari TV Asahi. Uchu Sentai Kyuranger akan mulai tayang 12 Februari 2017 yang akan menggantikan seri super sentai saat ini, Dobutsu Sentai Zyuohger.

 Source : AnTokuHero

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »