Kamen Rider Build: Scan Majalah Bulan September

2:39 AM

Antokuhero.com – Kamen Rider Build akan memulai debutnya akhir minggu ini, kita sudah mengetahui form default dan juga kemampuannya beserta dengan beberapa form lainnya. Dalam Scan majalah Kamen Rider Build untuk bulan september ini kita bisa mengetahui beberapa informasi lainnya seperti form terbaru yang akan dia dapatkan bulan depan. Mari mulai dengan beberapa gambar dari form Rabbit Tank dan Sento yang menjelaskan bagaimana dia akan berubah menjadi Build. Kita juga bisa melihat tampilan dari Drill Crusher yang digunakan Build untuk beraksi dan juga rider kick milik rider saat ini yang disebut Vortech Strike.




Selain itu kita bisa melihat motor dari Build yang disebut Machine Builder yang diaktifkan dengan memasukkan Lion Full Bottle pada smartphone miliknya. Form yang sudah kita lihat di episode Ex-aid yaitu Gorilla Mond juga menghiasi majalah ini.



Informasi utama dari scan majalah kali ini untuk Kamen Rider Build adalah Best Match yang baru. Dengan menggunakan Taka Full Bottle dan Gatling Full Bottle, Build bisa berubah menjadi Hawk Gatling Form, The Sky Vandal (Tenku no Abarenbou). Dengan form ini build akan memiliki sayap yang membuatnya bisa terbang dan juga senjata baru yaitu Hawk Gatlinger.  





Informasi lainnya yang bisa diketahui yaitu semua form dari rider ini tidak semua merupakan Best Match, Form biasa yang merupakan kombinasi dari beberapa Full Bottle disebut Trial Form seperti Harinezumi Tank, Rabbit Soujiki, Gorilla Tank, dan lainnya.



Pemimpin villain dari seri ini, Nitrogue juga sudah mulai muncul, dia dan anak buahnya bertujuan untuk menggunakan teknologi dari Pandora Box untuk kejahatan. Kita juga bisa mengetahui nama dari beberapa Smash yaitu Flying Smash, Needle Smash, Mirage Smash, Strong Smash, Square Smash, Burn Smash.




Source : AnTokuHero

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »