Kamen Rider Build : Kamen Rider Cross-Z Telah Memasuki Pertempuran!

4:05 PM
Setelah berminggu-minggu teaser, edisi terbaru majalah Televi-kun telah mengungkapkan bahwa Ryuga Banjo akan berubah menjadi Kamen Rider Cross-Z bulan depan di Kamen Rider Build!








Ryuga menyisipkan Dragon Full Bottle di Cross Dragon lalu memasukkannya ke Build Driver miliknya untuk diubah menjadi Kamen Rider Cross-Z! Dilengkapi dengan Beat Cross-Zer, ia menyelesaikan musuhnya dengan Dragonic Finish.


Sedangkan untuk Kamen Rider Build, ia mendapat dua bentuk Best Match baru bulan depan. Bentuk-bentuk ini adalah: Build KeyDragon Form dan Build KaizokuRessha Form. Menggunakan Botol Kendali Kunci dan Naga, Bangun berubah menjadi Sealing Fantasist, Kamen Rider Build KeyDragon Form! Dalam bentuk ini, dia bisa memanggil rantai untuk mengunci musuh-musuhnya!

Menggunakan Bajak Laut dan Full Bottle Kereta Api, Build berubah menjadi Pemberontak yang tiba pada waktunya, Kamen Rider Build KaizokuRessha Form! Dalam bentuk ini, ia dilengkapi dengan Kaizoku Hassher, busur yang menembakkan kereta.

 






Seperti yang diharapkan, berkat Botol Penuh baru ini, Kamen Rider Build mendapatkan lebih banyak Formulir Percobaan di gudangnya! Majalah ini menyoroti total 30 Formulir Percobaan baru dengan Kamen Rider Build HedgehogLock Form yang mengambil alih panggung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »