Katalog Mainan Kuartal Kedua Kamen Rider Build Terungkap

3:43 PM
Katalog mainan kuartal kedua dari Kamen Rider Build telah terungkap dan memberikan kita beberapa informasi mengenai seri Kamen Rider Build.


Pertama, Kamen Rider Cross akan mendapatkan bentuk baru yang disebut Kamen Rider Cross Charge. Selain itu, kita juga akan melihat dua Rider baru yvng bernama Kamen Rider Grease dan Kamen Rider Rogue. Ketiganya (Cross, Grease, dan Rogue) akan menggunakan perangkat transformasi yang sama yang disebut Scrush Driver. Dengan memasukkan Dragon Scrush Jelly, Kamen Rider Cross akan berubah menjadi Kamen Rider Cross Charge, sedangkan Kamen Rider Grease akan menggunakan Robot Scrush Jelly untuk berubah.

Keduanya (Cross dan Grease) akan menggunakan senjata yang sama yang disebut Twin Breaker, kemungkinan akan debut di seri Build pada akhir atau awal tahun.


Sedangkan Kamen Rider Rogue akan menggunakan Crocodile Crack Full Bottle untuk berubah. Senjata utamanya adalah Nebula Steam Gun, yang dalam versi mainan DX hadir dengan Gear Engine dan Gear Remocon (remote controller). Dia juga akan memiliki dua sekutu bernama Kaizers yang akan menggunakan Nebula Steam Gun dan mengatakan Gears untuk bertransformasi.


Kedua, Kamen Rider Build juga akan mendapatkan beberapa form Best Match baru, diantaranya:
  • SmaphoWolf Form (Wolf Full Bottle dan Smartphone Full Bottle)
  • UniRaser Form (Unicorn Full Bottle dan Eraser Full Bottle)
  • GoldScorpion Form (Gold Full Bottle dan Scorpion Full Bottle)
  • TurtleWatch Form (Turtle Full Bottle dan Watch Full Bottle)
  • ToraUFO Form (Tiger Full Botttle dan UFO Full Bottle)
  • KujiraJet Form (Whale Full Bottle dan Jet Full Bottle)
  • ShikaMidForm (Deer Full Bottle dan Pyramid Full Bottle)
  • KirinCyclone Form (Giraffe Full Bottle dan Cyclone Full Bottle)
  • PenguinSkater Form (Penguin Full Bottle dan Skateboard Full Bottle)


Selain itu ada juga item yang disebut Hazard Trigger, dengan item ini Kamen Rider Build akan mengaktifkan bentuk Super Best Match-nya! Bentuk ini pada dasarnya adalah bentuk Match regulernya kecuali lebih kuat dan berwarna hitam. Yang pertama adalah Kamen Rider Build RabbitTank Hazard Form, yang akan debut pada tanggal 4 Februari 2018 dan bentuk kedua adalah Kamen Rider Build SmaphoWolf Hazard Form, yang akan debut pada tanggal 5 Februari 2018 di YouTube (ini kayaknya spin-off).


 Terakhir, Kamen Rider Build akan berubah menjadi Kamen Rider Build PhoenixRobo Form, di mana Build akan menggunakan Phoenix dan Robo Full Bottles untuk berubah menjadi bentuk ini. Terlihat juga disamping kanan adalah Medal Full Bottle dan Friendship Full Bottle yang masing-masing mewakili Kamen Riders OOO dan Fourze. Item ini akan dirilis pada bulan Desember, dan kemungkinan akan muncul dalam film Kamen Rider Heisei Generations FINAL yang akan datang.


Source : Jontaku

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »