Kamen Rider Build Akan Tampilkan Hero Dengan IQ Tertinggi Dari Seluruh Rider Era Heisei

12:06 PM

Tak terlalu lama lagi, serial Kamen Rider Ex-Aid akan berakhir. Sebagai penggantinya, tayangan serial Kamen Rider Build akan segera hadir September 2017 mendatang dan Shogo Muto yang sukses menangani beberapa serial drama akan menjadi penulis utamanya.

Melalui kalimat yang diucapkan oleh sutradara Ryuta Tazaki (Kamen Rider Agito, Kamen Rider OOO, Kamen Rider Gaim, Kamen Rider Drive),  tokoh utama dari serial Kamen Rider Build akan menjadi sosok hero dengan IQ tertinggi di antara semua Kamen Rider era Heisei.


Setelah beberapa waktu lalu info-info terbaru Kamen Rider Build bocor di dunia maya, akhirnya Toei merilis sinopsis resmi serial Kamen Rider Build.

Build berasal dari kata yang artinya membuat. Tokoh utamanya adalah ilmuwan muda jenius yang dapat berubah menggunakan dua komponen berbeda, seperti sebuah eksperimen.

Sang hero berubah dengan menggunakan Build Driver yang dikombinasikan dengan dua buah “Full Bottle” yang berisi bermacam-macam bahan seperti hewan dan mesin. Ketika dua buah botol yang digunakan merupakan kombinasi yang sempurna atau “best match,” maka bisa digunakan untuk mengeluarkan serangan pamungkas.

Form standar dari Kamen Rider Build adalah RabbitTank, yang menggunakan kekuatan kombinasi dari sebuah tank dan kemampuan melompat dari seekor Kelinci. Kalimat favorit dari Build adalah “Mari, saatnya memulai eksperimen,” ketika dia mencoba menggunakan kombinasi dari Full Bottle untuk memperoleh kemenangan.



Kisah Kamen Rider Build akan dimulai di kepulauan Jepang yang terbagi menjadi tiga area, Toto, Saito, dan Hokuto dikarenakan kemunculan “Tembok Langit” raksasa yang berasal dari kotak Pandora yang ditemukan di planet Mars. Dari  ketiga area itu muncul mahluk-mahluk misterius yang disebut  “Smash.” Nah, tokoh utama Kamen Rider Build akan bertarung dengan para Smash dengan sabuk dan botol-botolnya.


Serial Kamen Rider dengan tagline “Hukum dari kemenangan tekah ditentukan!” itu akan tayang perdana di Jepang mulai 3 September 2017 di TV Asahi. Oh ya, pada 2 Agustus 2017 mendatang, bakal ada pengumuman mengenai siapa saja para pemerannya, loh.

Source : Kupaman

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »