Houou Soldier Muncul Dalam Scan Majalah Uchu Sentai Kyuranger Bulan Juli

9:09 PM

Antokuhero.com – Dalam 4 episode kedepan, kapal argo legendaris akhirnya muncul, misteri apakah yang terdapat didalamnya? seperti yang ktia ketahui dalam episode minggu lalu bahwa dahulu kala seorang kesatria bernama Olion mempercayakan Kyukotsu Kyutama kepada Eris untuk menyelamatkan Argo nya agar tidak dihancurkan oleh Dark Matter.


Lalu dalam kapal tersebut terdapat seorang pria bernama Tsurugi Ootori (diperankan oleh Keisuke Minami) yang tertidur didalamnya. Setelah terbangun, ternyata dia merupakan kesatria misterius yang bertatung bersama Olion untuk merebut kembali alam semesta dari invasi Jark Matter. Ketika dia memasukkan Houou Kyutama (Phoenix) ke dalam Houou Blade miliknya, dia akan menjadi Space Buster: Houou Soldier! Dikatakan bahwa dia merupakan seorang prajurit legendaris yang memiliki kekuatan dan kecepatan yang tidak tertandingi.



Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Argo ini memiliki 3 bagian. Ternyata 3 bagian ini merupakan masing - masing bagian dari robot milik Houou Soldier yaitu Houou Voyager, Houou Station dan Houou Base. Houou Voyager dan Houou Station akan bergabung dan menjadi Gigant Houoh dan Houou Base akan digunakan nanti saat menjadi Kyutamajin.

Info tambahan lainnya yaitu konflik antara Stinger dan kakaknya Scorpio yang sepertinya akan selesai dalam waktu dekat. Siapakah yang akan menang? mungkinkah Stinger bisa membalaskan dendamnya?


Lalu untuk informasi mengenai Summer movie nya, kita sudah bisa melihat wujud dari Cerberus Voyager. Mecha ini akan muncul ketika 3 Cerberus Stone didapatkan. Dia bisa bergabung dengan voyager lainnya untuk membentuk Mighty Cerberios.




Source : AnTokuHero

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »